Mesin slot

Seperti Apa Film ‘Guru-Guru Gokil’ Yang di Produseri Dian Sastro

Posted by

Safarisavanna.com – Hari Selasa (21/1) film debut perdana Dian Sastrowardoyo, GURU-GURU GOKIL merilis trailer pertamanya. Pada Konferensi Pers yang diadakan di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Dian Sastro pun menceritakan garis besar filmnya ini. Ini menceritakan tentang perjalanan seseorang mencari jati diri lewat hal yang tidak biasanya di luar dari kebiasaan, ujar Dian Sastrowardoyo.

Apalagi, mengingat ini adalah film debut pertamanya sebagai seorang produser, aktris 37 tahun ini menganggap ini adalah pembelajaran baginya. Bikin film tentang guru, produser pertama ini belajar saya anggap sebagai pengalaman adalah guru untuk memproduksi film ya. Karena saya belum pernah produksi film sebelumnya, sambungnya.

Tantangan Terberat Sebagai Produser

Masih pengalaman pertama memproduseri film, Dian Sastro mengaku cukup memeras pikiran. Ia pun harus memecah otak agar film ini bisa diproduksi dengan baik. Harus mecah otak gitu. Aku terlibat sejak penulisan. Jadi aku juga ikut masuk ke penulisan https://goal169.com/, sudah nulis mecah karakter, ternyata dan gua harus main di salah satu karakternya, paparnya.

Bahkan, Dian Sastro pun harus masuk dan memerankan sosok karakter di film ini, yang ternyata sedikit ia sesali. “Jadi ya harus siap memainkan karakternya. Suka nyesal kenapa anjurkan karakter gua begini. Terus gua memerankan jadi nyesal sendiri lah,” lanjutnya.

Gading Marten dan Faradina Mufti Sebagai Pemeran Utama

Selain Dian Sastro, ada Gading Marten dan Faradina Mufti yang juga akan berperan di film GURU-GURU GOKIL. Ketika ditawari peran sebagai Taat, Gading pun langsung menerimanya. Pertama itu ditawarin liat line upnya begini hanya orang bodoh menolaknya. Pas jadwal cocok yaudah syuting. Memang seru gitu, film kan soal anak sekolahnya, kata Gading Marten.

Baca Juga : Mesin slot

Sedangkan Faradina Mufti mengaku deg-degan dengan film baru yang akan ia bintangi ini. “Hemmm jujur deg-degan aku loh. Pas kita mulai syuting jangan sampai gua berbuat bodoh di depan pemain yang sudah berpengalaman. Syutingnya serius dan seru,” tutur Faradina Mufti.

Sinopsis GURU-GURU GOKIL

GURU-GURU GOKIl sendiri ini menceritakan tentang seorang guru yang bernama Taat (Gading Marten) yang tengah mencari jati diri dengan menjadi seorang guru di sekolah. Selama mengajar, Taat pun terus menemukan banyak momen-momen menarik. Yang pada akhirnya mampu mengubah pandangannya tentang arti sebuah kesuksesan hingga jati dirinya pun muncul.

Gading Marten Banyak Belajar dari Guru Favorit Semasa Sekolah Dulu

Aktor multitalenta, Gading Marten, ternyata juga mempunyai guru favorit semasa sekolah. Pemeran utama film GURU-GURU GOKIL ini mengaku jika masa sekolah dulu, guru agama adalah guru favoritnya.

“Guru favorit ada 1, namanya ibu Purba. Ibu Purba itu guru agama. Perhatian banget sama murid-muridnya gitu. Misalnya kita ada apa-apa tuh dia nyamperin ke rumah. Misalnya kayak 3 hari nggak masuk sakit, dia nyamperin ke rumah, (nanya) kenapa gitu. Dia perhatian banget,” ujar Gading.

Tak cuma punya guru favorit, Gading ternyata juga punya sosok guru yang tak ia sukai. Hal itu diketahui ketika Dian Sastrowardoyo, produser GURU-GURU GOKIL ini bertanya kepada Gading. “Ada 1, guru matematika. Karena kalo mau dapet nilai bagus harus ikut lesnya dia. Jadi di luar jam sekolah itu dia buka les sendiri. Nah kalo anak-anak yang ikut (les) sama dia nanti nilainya bagus-bagus,” tandasnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *