Asiaslot

Quique Setien Optimis di leg kedua Melawan Napoli meski kehilangan Busquets dan Vidal

Posted by

Safarisavanna.com – Quique Setien mengatakan dia tetap positif tentang harapan Barcelona untuk maju di Liga Champions meskipun Sergio Busquets dan absennya Arturo Vidal untuk leg kedua 16 besar melawan Napoli dalam waktu tiga minggu.

Barca bermain imbang 1-1 melawan tim Serie A di Stadio San Paolo pada hari Selasa, mencetak gol melalui Antoine Griezmann.

Pemogokan pemain internasional Prancis membatalkan gol luar biasa di babak pertama dari Dries Mertens, yang tertatih-tatih di awal babak kedua setelah tantangan berat dari Busquets.

Pelanggaran itu membuat gelandang memegang kartu kuning, yang membuatnya absen dari leg kedua, sementara Vidal juga akan absen dalam pertandingan di Camp Nou setelah menerima perintah berbarisnya untuk peringatan cepat dalam insiden yang sama dengan Mario Rui di akhir pertandingan.

Baca Juga : Asiaslot

Setien tidak sedih, dan yakin timnya – yang juga kehilangan Gerard Pique karena cedera di akhir waktu tambahan – akan memiliki daya tembak yang cukup untuk mengatasi pasukan Gennaro Gattuso.

“Kami akan mencari solusi,” katanya pada konferensi media.

“Kami telah kehilangan pemain penting, tetapi kami akan memulihkan dua lainnya – Jordi Alba dan Sergi Roberto. Kami harus melihat hal-hal dengan optimisme. Kami akan optimis dan berpikir positif.”

Setien menolak untuk menyalahkan para pemainnya karena kinerja mereka yang kurang bagus, bukannya memilih untuk mengkritik apa yang dia anggap sebagai tampilan negatif oleh tuan rumah.

“Ini hasil yang bagus mengingat kami memiliki pertandingan kembali di kandang,” tambahnya.

“Mereka telah bertahan dengan 10 pemain yang sangat dekat dengan daerah mereka. Memang benar bahwa kami belum menghasilkan banyak, tetapi kami tahu bahwa itu adalah masalah kesabaran.

“Ini pertandingan yang ketat dan saya menganggapnya adil. Kami memiliki kendali, tetapi di babak pertama mereka bertahan dengan baik dan memanfaatkan satu-satunya kesempatan yang mereka miliki.

“Babak kedua berbeda; ada lebih banyak ruang dan kami telah melakukan lebih banyak kerusakan. Hasil imbang 1-1 baik untuk leg kedua.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *